Cara Root Oppo F1S

Cara Root Oppo F1S Tanpa PC - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara mudah root Oppo F1S tanpa menggunakan PC/laptop menggunakan aplikasi Kingroot. Langsung saja lihat langkah - langkahnya di bawah ini:

Oppo F1S

Persiapan:
NB :
ANDA HARUS MELAKUKAN UPDATE FIRMWARE TERBARU OPPO F1S KAMU SEBELUM MENGIKUTI TUTORIAL ROOT DI BAWAH INI, UNTUK LINK FIRMWARE OPPO SUDAH SAYA SEDIAKAN DI ATAS.
Cara Root Oppo F3 Tanpa PC
  1. Update Firmware Oppo F1s anda ke Versi terbaru terlebih dahulu
  2. Download file KingRoot yang saya berikan di atas
  3. Setelah anda berhasil mengunduh file Kingroot APK yang ssaya berikan, install aplikasi KingRoot Tersebut, Jika ada pesan muncul “Google installation blocked message” (lihat gambar di bawah), pilih “More details” Kemudian pilih “Install anyway (unsave)” dan “Ok”. Jika pemberitahuan tersebut tidak ada langsung saja langsung ke langkah berikutnya.
  4. KingRoot
  5. Jika anda mendapatkan pesan yang muncuk “Pemasangan dicekal” / “Installation Blocked” atau sejenisnya, silahkan pilih Settings > Lock screen and security Lalu aktifkan “Sumber tidak diketahui” / “Unknown sources” dan pilih “OK”.
  6. Dan setelah itu akan tampil proses instalasi(lihat gambar dibwah), dan pilih “Install” untuk mulai proses installasi Kingroot, jika sudah selesai pilih “Open” untuk membuka/menjalankan aplikasi Kingroot.
  7. KingRoot
  8. Jika aplikasi kingroot anda sudah berhasil terbuka pilih menu “Try it” untuk bisa masuk ke menu root dan pilih lagi “Get now” untuk memulai proses mendapatkan akses root.
  9. KingRoot
  10. Proses rooting akan berjalan dan mungkin akan memakan waktu biasanya 10-15 menit selesai tergantung kondisi
  11. KingRoot
  12. Setelah proses rooting berhasil di lakukan oleh kingroot silahkan anda unduh aplikasi root cheker di google playstore dan jika terdapat tulisan rooted berarti smartphone Oppo F1S anda berhasil melakukan rooting.
  13. Selesai

0 Response to "Cara Root Oppo F1S"

Post a Comment