Hard Reset Smartfren Andromax C yang Tidak Bisa Masuk Recovery Mode

Hard Reset Smartfren Andromax C yang Tidak Bisa Masuk Recovery Mode untuk Flashing - Postingan saya kali ini untuk para pengguna android Smartfren Andromax yang mengalami masalah lupa pasword atau pola, bootlop, hang logo. Terlebih lagi untuk anda yang hpnya belum terpasang CWM recovery atau yang sudah memasang tapi tidak bisa masuk CWM recovery.

Cara Hard Reset/Factory reset android Andromax C

1. Sebelum memulai Hardreset Andromax anda harus download Filenya
Disini
2. Jika sudah di download maka Extrak filenya.

3. Selanjutnya pindahkan file Folder "EG902.v1" yang tadi di extrak, ke SDCard anda (agar lebih mudah usahakan kosongkan SDcardnya sebelum transfer File).

4. Jika sudah di pindahkan maka pasang SDCard/memory ke HP smartfren C anda dan pasang batre.

5. Jika sudah siap maka tekan "Tombol power + vol up + vol down" secara bersamaan dan tunggu hingga proses Selesai sehingga muncul gambar seperti dibawah:

Hard Reset Andromax C

6. Tunggu beberapa saat hingga muncul gambar dibawah dan Tekan dan Tahan tombol power agak lama hingga perangkat melakukan reboot/restart .

Hard Reset Andromax C

7. Nah Selesai sudah dan lihat hasilnya :

Hard Reset Andromax C

Sekian artikel dari saya yang membahas Cara Hard Reset Andromax C yang sulit masuk CWM Recovery, jika ada yang kurang jelas anda bisa bertanya dibawah, selamat mencoba semoga artikel ini berguna untuk anda.

0 Response to "Hard Reset Smartfren Andromax C yang Tidak Bisa Masuk Recovery Mode"

Post a Comment