Cara Flashing Instal Ulang Andromax C3

Cara Flashing atau Instal Ulang Andromax C3 AD681H - Pada postingan kali ini saya akan membirak tutorial Cara Flashing atau Instal Ulang Andromax C3, sebelumnya saya sudah membahas tutorial lainnya pada Andromax C3 seperti Tutorial Mengatasi White Screen pada layar andromax C3 dan juga Cara Root Smartfren andromax C3.

Andromax C3 AD681H

Jika anda bingung dan dirasa cukup sulit untuk mengembalikan ponsel anda pada keadaan semula, maka anda wajib menyimak Cara Install Ulang atau Flashing HP Andromax C3 dengan Stock ROM, cara ini pun bisa untuk mengatasi Bootloop dan SoftBrick andromax C3 dengan begitu kita akan dapat mengembalikan HP ke adaan semula seperti membeli HP baru.

Syarat dan ketentuan Flash andromax C3 AD681H Kitkat :
  • Anda harus sudah Menginstal CWM andromax C3.
  • Sudah melakukan Root Andromax C3
Jika anda belum Instal CWM dan belum ROOT ponsel C3, anda bisa baca Tutorial Root dan Install CWM Andromax C3, jika anda sudah pernah melakukan tahap diatas anda bisa langsung simak pada Cara Flashingnya.


Cara Aman dan Mudah Flashing HP Andromax C3 :

1. Pertama download file STOCK ROM Andromax C3 Bawaan Pabrik, Jangan di Ekstrak, lalu letakan ke sdcard/ penyimpanan eksternal dan Usahakan Letakan di Luar dan jangan di dalam Folder (stroage/sdcard1/PasteDISINI).

2. Matikan Ponsel dan masuk ke Mode CWM, Caranya tekan tombol "Power dan Volume atas(+)" secara bersamaan.

3. Jika sudah masuk Mode CWM Pilih "Wipe data, cache, dan dalvik cache" anda Pilih "Yes" (Untuk navigasi arah naik dan turun anda bisa tekan Volume Atas/Volume Bawah, dan untuk pilihan Yes anda bisa tekan Power).

4. Selanjutnya Pilih Instal zip dan choose zip from /stroage/sdcard0 (itu eksternal sdcard)

5. Dan anda pilih ROM Andromax C3 dan pilih yes.

6. Tunggu beberapa saat Hingga Selesai, Jika selesai anda bisa Go back dan Pilih "Reboot System Now".

7. Terakhir, proses Boot membutuhkan waktu lama, jadi tunggu hingga muncul Setup seperti awal.


Itulah Tutorial Flashing Andromax C3 yang bisa saya berikan untuk anda, selamat mencoba semoga artikel Cara Flashing atau Instal Ulang Andromax C3 AD681H ini selalu membantu untuk para pengguna Andomax AD681H.

0 Response to "Cara Flashing Instal Ulang Andromax C3"

Post a Comment